Foto: AFP Photo

Marquez Siap Lanjutkan Momentum Kemenangan di GP Argentina

Foto: AFP Photo

Foto: AFP Photo

AUSTIN, suaramerdeka.com - Marc Marquez berharap bisa melanjutkan momentum kemenangan pada seri berikutnya di Argentina. Kemenangan di GP Austin lalu, diakui pebalap Repsol Honda itu sudah membuatnya kembali percaya diri.

“Setelah akhir pekan yang bagus di Austin, saya merasa rileks dan percaya diri lagi. Sekarang kami akan langsung menuju Argentina untuk seri berikutnya dan kami punya momentum bagus, yang saya harap akan berlanjut pada akhir pekan nanti,” ujar Marquez di Crash.

Dalam balapan di Austin, Minggu (12/4) lalu, Marquez yang start dari posisi terdepan, mampu tampil dominan dan finis terdepan setelah mengungguli Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi. Kemenangan di Austin mengobati kekecewaan Marquez, yang gagal meraih hasil maksimal pada seri pertama di Qatar.

Kemenangan di Austin membuat Marquez menempati posisi ketiga di klasemen pebalap dengan 36 poin, di belakang Rossi (41 poin) dan Dovizioso (40 poin). Balapan selanjutnya akan digelar di Argentina, Minggu (19/4) mendatang. Tahun lalu, Marquez tampil sebagai pemenang di sana setelah mengalahkan Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.

“Argentina adalah sirkuit yang saya suka dan ini adalah tahun kedua kami mendatangi Termas de Rio Hondo. Kami punya banyak fans di sana pada tahun lalu. Jadi, saya harap mereka semua akan datang untuk mendukung kami lagi tahun ini dan kami bisa memberi pertunjukan yang bagus buat mereka,” kata rider asal Spanyol itu.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments