Foto: Crash.net

Marquez Sebut Honda Belum Capai Kesepakatan soal Uji Coba di Katalunya

Foto: Crash.net

Foto: Crash.net

BARCELONA, suaramerdeka.com – Pebalap Repsol Honda Marc Marquez menyebut, jika tinya belum mencapai kesepakatan soal uji coba di Sirkuit Barcelona, Catalunya Spanyol.

“Kita akan melihat apa yang akan terjadi di sana. Seperti biasanya kami akan melakukan kerja keras dalam pengaturan motor. Tetapi apa yang telah kami kerjakan sejauh ini berjalan cukup mulus,” ujar Marquez kepada Crash.

Selain menggelar balapan, para rider MotoGP juga diagendakan untuk melakukan uji coba pada Senin 6 Juni 2016. Pebalap Spanyol tersebut menilai, keputusan untuk melakukan uji coba baru akan diambil usai balapan.

“Saya paham Honda selalu bekerja 100 persen. Pada balapan di Barcelona kami juga akan memberikan yang terbaik. Setelah itu pada uji coba Senin, kita akan melihat apakah ada perubahan,” tambah Marquez.

Saat ini Marquez berada di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2016. Dengan koleksi 110 poin, dirinya terpaut lima angka dari pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Sementara itu pada musim sebelumnya, Marquez gagal meraih podium saat membalap di Katalunya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments