Foto: AFP Photo

Marquez: Musim Ini Bakal Tersaji Persaingan yang Menarik

Foto: AFP Photo

Foto: AFP Photo

AUSTIN, suaramerdeka.com - Menyusul hasil yang tersaji pada MotoGP Austin, pebalap Repsol Honda, Marc Marquez memprediksi jika MotoGP Musim ini bakal tersaji persaingan yang menarik. “Sepertinya ini akan jadi musim kejuaraan yang menarik karena Valentino dan Andrea benar-benar konsisten,” kata Marquez di Crash.

Seperti diketahui, di GP Austin, Marquez melintasi garis finis paling pertama diikuti pebalap Ducati Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha). Hasil di Austin itu adalah kemenangan perdana Marquez musim ini, setelah ia cuma finis kelima pada balapan pertama di Qatar lalu.

Kala itu, dengan Rossi tampil jadi pemenang ketika itu. Sementara Dovizioso secara konsisten menempati podium kedua pada dua balapan awal. “Setelah apa yang terjadi di Qatar, sudah waktunya kembali jadi yang tercepat dan berusaha meraih poin, tapi apapun juga aku gembira karena aku merasa nyaman dengan motor dan hasil ini memberi kami keyakinan menuju balapan berikutnya.”

Ditambah dengan kehadiran Andrea Iannone dari Ducati, Jorge Lorenzo yang membalap untuk Movistar Yamaha, dan Dani Pedrosa–rekan setim Marquez yang masih cedera setelah cuma finis keenam di balapan pembuka–persaingan MotoGP 2015 pun diyakini akan jadi lebih ramai dan menarik.

“Kemenangan ini tidak mudah untuk dinikmati karena kami sudah harus mulai memikirkan Argentina dan tahun lalu itu menjadi sebuah balapan sulit karena sulit memahami tarmac di sana, tapi waktu itu tetap jadi akhir pekan bagus dan kami akan kembali berusaha kompetitif di sana,” tegasnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments