Foto: AFP Photo

Marquez Indikasikan Bakal Modifikasi Stang Motor

Foto: AFP Photo

Foto: AFP Photo

MOTEGI, suaramerdeka.com - Rider Honda, Marc Marquez mengindikasikan bakal memodifikasi stang motornya pada MotoGP Jepang seiring kondisi tangan kiri yang tak fit.

“Cederaku tak terlalu buruk. Oke, ini sedikit berbeda dengan Jorge (yang bahunya terkilir karena kecelakaan saat latihan) sebab tulangnya patah tapi aku merasa baik-baik saja,” kata Marquez di Crash.

Marquez mendapat cedera retak tulang metacarpal kelima tangan kiri kala beraktivitas dengan sepeda gunung pada pekan lalu. Akibatnya, dia harus menjalani operasi.

Kondisi tangan Marquez ternyata masih belum sembuh betul meski sudah melakoni perawatan. Dia pun akan mencari cara untuk membuat tangan kirinya nyaman. Marquez pun bilang bahwa keputusan untuk melakukan modifikasi itu masih menunggu saat sesi mencoba motor.

“Kami akan lihat besok bagaimana saat di atas motor, terutama di poin pengereman di mana kami akan banyak melakukan tarikan. Kami bermaksud untuk menggunakan setang (modifikasi) spesial. Kalau tidak, aku merasa baik-baik saja dan aku merasa siap dan kami akan mencoba melakukan yang terbaik di weekend ini,” imbuhnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments