Foto: AFP Photo

Marquez Hanya Mau Tampil Rileks di Valencia

Foto: AFP Photo

Foto: AFP Photo

VALENCIA, suaramerdeka.com – Jelang balapan terakhir di Valencia akhir pekan ini, Marc Marquez mengaku akan tampil rileks dan hanya ingin menikmati balapan. Pasalnya, dalam balapan kali ini memang tak ada hal besar lagi yang dikejar Marquez.

“Sekarang kami akan menuju Valencia untuk balapan terakhir di musim yang luar biasa ini. Selalu menyenangkan membalap di depan pendukung sendiri dan tahun ini saya lebih rileks dan saya akan bisa menikmatinya tanpa ada tekanan apapun,” sahut Marquez di Crash.

Perlu dicatat, sebenarnya Marquez tidak perlu ‘ngoyo’ sejak sejak dua seri terakhir di Phillip Island dan Sepang. Pasalnya dia sudah bisa menikmati balapan sisa usai mengukuhkan gelar juara dunia di Motegi.

Marquez akan makin rileks saat digelar seri pamungkas di Valencia, Minggu (9/11) akhir pekan ini, di Sirkuit Ricardo Tormo. Pebalap 21 tahun itu tak mengusung target apapun dan mengaku cuma mau enjoy bersama suporternya yang akan datang .

Berbicara soal tekanan, dalam beberapa kesempatan Marquez mengungkap betapa musim ini dirinya dapat tekanan sangat hebat setelah berhasil jadi juara dunia musim lalu. Maka setelah berhasil mempertahankan gelarnya, Marquez pantas beraksi tanpa beban apapun di Valencia.

Tahun lalu Marquez datang ke Valencia untuk memperebutkan gelar juara dunia dengan Jorge Lorenzo. Meski akhirnya cuma bisa finis di posisi tiga itu sudah cukup untuk mengantarnya jadi juara dunia termuda.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments