Foto: Crash.net

Marquez Hadapi MotoGP Belanda dengan Antusias

Foto: Crash.net

Foto: Crash.net

ASSEN, suaramerdeka.com - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengakui, akan menghadapi MotoGP Belanda di Assen dengan antusias setelah mengisi waktu jeda antarseri balapan dengan bersantai sejenak.

“Kami punya jeda dua pekan setelah Catalunya dan itu sudah berguna untuk sedikit bersantai menjauhkan diri (dari aktivitas lintasan), menghabiskan waktu dengan teman-teman dan menikmati pengalaman luar biasa menghabiskan sejumlah putaran di Red Bull Ring dengan RC213V-S pada hari Selasa kemarin,” sebut Marquez di MCN.

Akhir pekan ini, seri kedelapan MotoGP 2016 akan dilangsungkan di Assen, dalam seri MotoGP Belanda. Sebelum ini balapan dilangsungkan Catalunya pada 5 Juni lalu.

“Apa pun, saya gembira waktu membalap di Assen sudah tiba karena ini merupakan sebuah sirkuit yang saya sukai dan, yang terpenting, seri pertama dari serangkaian sirkuit yang amat cocok dengan gaya berkendara saya! Selangkah demi selangkah kami membuat peningkatan pada motor, jadi di Assen kami akan bekerja keras sedari sesi pertama untuk mencari pengaturan terbaik dan kembali memburu podium,” kata dia.

Marquez sendiri memanfaatkan jeda waktu itu untuk bersantai sejenak dan sekarang ia bersiap sepenuhnya untuk menghadapi MotoGP Belanda dalam misi melanjutkan rentetan podium setelah finis kedua dalam dua seri terakhir.

“Secara khusus cuaca di sini cukup sulit ditebak sehingga kami juga akan memperhatikan faktor tersebut dan berusaha untuk melaju kencang sedari awal pada seri pekan ini,” tuturnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments