Foto: AFP Photo

Marquez Bidik Hasil Oke di GP Austin

AUSTIN, suaramerdeka.com - Hasil buruk di GP Qatar rupanya sudah dilupakan Marc Marquez. Dia pun berupaya meraih hasil oke di seri selanjutnya di Austin, di mana seri itu sudah tak sabar dijalaninya.

“Aku benar-benar menantikan Austin dan melupakan Qatar. Circuit of The Americas merupakan salah satu sirkuit favoritku dan aku punya kenangan-kenangan indah meraih kemenangan pertamaku di kelas MotoGP pada 2013 dan juga menang di sana tahun lalu. Kami harus bekerja keras sedari FP1 dan kemudian mempertahankan momentum sepanjang akhir pekan dan menjalani balapan ‘wajar,” kata Marquez di Crash.

Pada GP Qatar lalu, Marquez yang notabene adalah juara MotoGP dua musim terakhir, hanya mampu finis kelima. Maka dari itu, dia pun membidik hasil yang lebih baik dalam balapan di Austin pada akhir pekan.

Musim lalu Marquez tampil amat dominan di Austin dengan menjadi yang tercepat di seluruh sesi latihan, meraih pole, dan memimpin balapan dari awal sampai akhir. Pada balapan pertama di sana tahun 2013, Marquez juga naik podium pertama.

“Aku benar-benar bersimpati untuk Dani. Diriku dan seluruh tim mendoakan kepulihan yang cepat untuknya. Kami menyambut Hiroshi ke tim dan akan membantunya semampu kami,” tuturnya merujuk pada absennya Dani Pedrosa yang akan digantikan Hiroshi Aoyama.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments