Foto: AFP Photo

Marquez Bersaudara Diminta Tak Ubah Gaya Membalap

Foto: AFP Photo

Foto: AFP Photo

MADRID, suaramerdeka.com – Presiden Repsol Antonio Brufau memberi selamat kepada duo Marquez, Marc dan Alex menyusul keberhasilan mereka menjadi juara dunia.

Presiden perusahaan yang bergerak di bidang minyak dan gas itu meminta kepada dua bersaudara itu untuk tak mengubah gaya membalapnya.

“Tidak masalah jika tahun depan Anda tidak memenangi gelar juara lagi, tapi kami secara khusus ingin kalian tidak mengubah siapa diri kalian sekarang,” kata Brufau pada Marc dan Alex seperti dilansir Crash.

Perlu diketahui, Marc dan Alex mengunjungi markas Repsol yang terletak di Madrid dan dalam kesempatan itu Brufau secara khusus mengucap selamat pada Marc dan Alex atas keberhasilan mereka menjadi juara dunia di kelas MotoGP dan Moto3 pada musim 2014.

Dia juga memberi pesan khusus pada keduanya terkait kompetisi musim depan dan upaya mempertahankan gelar juara. Repsol adalah sponsor utama tim Honda, yang diperkuat Marquez dalam dua musim terakhir. Repsol juga menjadi salah satu sponsor Estrella Galicia Honda, tim yang dibela Alex Marquez.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments