Foto: crash.net

Marquez Berharap Cukup Fit untuk Hadapi GP Jepang

Foto: crash.net

Foto: crash.net

MOTEGI, suaramerdeka.com - Rider Honda, Marc Marquez berharap cukup fit untuk menghadapi MotoGP Jepang, usai mengalami kecelakaan saat berlatih. Dia sendiri mengaku, cukup antusias menatap seri MotoGP Jepang.

“Aragon merupakan balapan yang berat dan aku membuat kesalahan. Sekarang aku bersemangat menuju ke Jepang dan mencoba untuk mengakhiri musim di posisi puncak,” kata Marquez di Crash.

Tengah pekan lalu, Marquez mengalami kecelakan saat beraktivitas dengan sepeda gunung hingga harus menjalani operasi. di Rumah Sakit Universitario Dexeus, Spanyol. Marquez harus menjalani operasi karena mengalami retak tulang tangan kiri.

Setelah sekitar sepekan beristirahat, Marquez bilang bahwa kondisinya sudah mulai pulih. Dia pun berharap bisa fit untuk melakoni balapan di Motegi, Minggu (11/10) akhir pekan ini.

“Sialnya di pekan lalu aku mengalami kecelakaan latihan selagi bersepeda gunung dan mengalami retak tangan kiri. Aku menjalani operasi di hari Rabu dan sudah beristirahat sejak itu. Aku sudah menjalani penyembuhan dengan baik dan semoga bisa sebugar mungkin untuk balapan pekan ini,” imbuhnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments