Foto: AFP Photo

Marquez Belum Puas dengan Hasil Tes Sepang II

Foto: AFP Photo

Foto: AFP Photo

SEPANG, suaramerdeka.com - Hasil hari pertama tes Sepang II, Senin (23/2) rupanya tak memuaskan pebalap Repsol Honda Marc Marquez. Pada sesi tes itu dia tak mampu tampil maksimal usai mengalami masalah pada bagian rem depan motornya.

“Hari ini merupakan hari yang sedikit tak biasa dan tidak terlalu produktif, karena aku mendapatkan beberapa masalah dengan rem depan. Kami fokus untuk memperbaiki aspek itu di motor sehingga tak bisa banyak melaju,” kata Marquez seperti dilansir Crash.

Dalam tes di sirkuit Sepang itu, juara MotoGP dua musim terakhir mengakhiri tes dengan waktu terbaik 2 menit 1,190 detik  sekaligus menempatkannya di posisi enam. Catatan waktunya terpaut 0,776 detik dari Valentino Rossi (Movistar Yamaha) yang mengemas waktu terbaik.

Jelas hal itu mengecewakan Marquez yang pada hari terakhir tes Sepang I membuat rekor tak resmi lintasan dengan 1 menit 58,867 detik. Bukan cuma dengan catatan waktunya tetapi juga karena hari ini ia mengalami masalah yang membuatnya tak bisa memaksimalkan sesi tes tersebut.

“Hal itu menghabiskan alokasi waktu yang awalnya kami siapkan untuk hal-hal lain dan membuat kami tidak bisa maju. Kini kami akan menemukan sumber masalahnya dan semoga besok kami bisa melanjutkan sesuai rencana dalam tes ini,” harapnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments