Foto: crash.net

Marquez Akui Sudah Pernah Jajal Podium di GP Austria

Foto: crash.net

Foto: crash.net

AALST, suaramerdeka.com – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku sudah pernah menjajal rasanya berdiri di atas podium GP Austria. Seri tersebut merupakan salah satu dari target yang tengah diupayakan Marquez untuk dimenangi di semua balapan tersisa MotoGP 2016.

“Saya sudah meraih tempat podium pada hari pertama saya (datang ke Sirkuit Red Bull, pada September 2015). Jadi, saya sudah tahu bagaimana caranya ke sana,” kata Marquez, sebagaimana diberitakan Speedweek

MotoGP 2016 merupakan musim debut GP Austria masuk dalam kalender kompetisi.  Marquez bertekad memberikan yang terbaik agar bisa memenangkannya kendati Sirkuit Red Bull Ring, tempat dilaksanakan GP Austria, adalah trek yang masih baru untuknya.

“Bahkan, saya melakukan wawancara di podium saat hari pertama saya di Spielberg. Saya sudah berkata kepada orang-orang di Red Bull bahwa saya akan mencoba untuk kembali berdiri di atas sana pada Agustus,” sambung juara dunia dua kali MotoGP itu.

GP Austria dijadwalkan berlangsung pada Minggu 14 Agustus 2016. Sebelum membalap di Spielberg, para pembalap MotoGP terlebih dahulu harus bertarung di GP Katalunya, Belanda, dan Jerman.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments