Foto: crash.net

Marquez Akui Selisih Poinnya dengan Rossi Masih Tertinggal Jauh

Foto: crash.net

Foto: crash.net

INDIANAPOLIS, suaramerdeka.com - Marc Marquez mengaku, bakal berusaha mencapai hasil yang terbaik, kendati tak memungkiri selisih poin yang didapatnya masih tertinggal jauh dari Valentino Rossi di klasemen sementara pebalap MotoGP.

“Tentu saja selisih 65 poin itu sangat banyak, tapi Anda tahu bahwa saya banyak kehilangan di paruh pertama musim. Mungkin mereka juga bisa mengalami hal yang sama di paruh kedua musim,” kata Marquez di Crash.

Di paruh pertama musim balap 2015, Marquez bersama Honda memang sedikit tersendat langkahnya. Sempat tiga kali gagal finis, Marquez baru empat kali finis di podium jelang akhir paruh pertama.

Marquez mencatatkan dua kali kemenangan saat membalap di seri MotoGP Amerika Serikat dan juga MotoGP Jerman. Saat ini berada di posisi empat klasemen pebalap dengan raihan 114 poin, berjarak 65 poin dari Rossi yang ada di posisi pertama.

Dengan balapan musim ini yang masih menyisakan sembilan seri lagi, Marquez berujar masih akan berupaya untuk mengejar ketertinggalan. Tapi, dia juga bilang kalau hal itu bakal sulit.

“Ini tak mudah. Saya tahu bahwa ini merupakan jarak yang lebar. Tapi, kami akan mencoba untuk fokus seperti pada dua balapan terakhir. Mencoba mengerahkan kemampuan terbaik kami, untuk bekerja sampai batas akhir, lalu saat itu terjadi kita lihat saja apa yang terjadi,” imbuhnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments