Foto: suaramerdeka.com / Hendra Setiawan

Manny Pacquiao Tiba di Semarang

Foto: suaramerdeka.com / Hendra Setiawan

Foto: suaramerdeka.com / Hendra Setiawan

SEMARANG, suaramerdeka.com - Petinju dunia asal Filipina, Manny Pacquiao telah tiba di Semarang, Rabu (8/7) pukul 07.00. Dia terbang dari Jakarta ke Kota Lunpia menggunakan Batik Air. Sejumlah penggemar yang sudah menanti di Bandara Ahmad Yani meminta foto bersama.

Dengan menggunakan baju merah dan jelasa jins, petinju berjuluk Pacman itu akan mengunjungi Gelora Jatidiri dan Pabrik Sido Muncul, Ungaran. Baru kemudian langsung berangkat ke Yogyakarta untuk pembuatan iklan terbaru dari Sido Muncul.

“Saya bangga dan tersanjung, karena Manny Pacquiao bersedia menjadi salah satu bintang iklan di produk kita,” kata Irwan Hidayat, CEO PT Sido Muncul Tbk.

Petinju yang tampil di kelas Welter tersebut baru pertama kali ke Indonesia. Dia mengaku senang karena terlibat dalam iklan Sido Muncul. Menurutnya, produk ini sangat baik dan dapat membantu banyak orang.

Petinju yang baru saja kalah dari Floyd Mayweather itu akan menghabiskan waktunya selama tiga hari di Yogyakarta, untuk memenuhi undangan Sido Muncul yang berencana akan memperluas jaringan pemasaran produknya ke Filipina.

Pihak Sido Muncul akan bekerja sama di bidang pemasaran dan penjualan bersama dengan pihak manajemen Manny Pacquiao.

(Hendra Setiawan / CN26)

Comments

comments