Foto: AFP Photo

Lorenzo Yakin Marquez Masih Bisa Dikalahkan

Foto: AFP Photo

Foto: AFP Photo

MADRID, suaramerdeka.com – Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo meyakini jika Marc Marquez masih bisa dikalahkan. Dalam wawancara yang dilakukan dengan Majalah Elite Sport, Lorenzo tak menyangkal kalau performa Yamaha dan dirinya di msuim 2014 jauh dari maksimal. Karenanya dia menjanjikan peningkatan penampilan di musim mendatang.

“Saya tidak punya kepercayaan diri dan tak punya grip, saya kesulitan menempatkan segalanya secara benar. Bagaimanapun, di paruh terakhir 2014 Yamaha meraih empat kemenangan dan ini menjadi dasar yang bagus untuk musim depan,” ucap Lorenzo.

Seperti diketahui, Marc Marquez sukses dua kali merebut gelar juara dunia dalam dua musim terjun di kelas MotoGP. Sementara, Lorenzo malah menjalani musim terburuk sepanjang kiprahnya di MotoGP alih-alih membalas kekalahan atas Marquez di tahun sebelumnya.

Dia cuma bisa duduk di posisi tiga dengan poin dikumpulkan berjumlah 263, terpaut 99 poin dari Marquez yang jadi juara dunia dan tertinggal 33 poin di belakang Valentino Rossi. Statistik oke Lorenzo dan Yamaha di seri-seri pamungkas memunculkan keyakinan Lorenzo kalau dia akan bisa kompetitif lagi musim depan.

“Tidak ada yang tidak terkalahkan di dalam hidup ini, Anda hanya harus bekerja lebih keras dan berupaya mengalahkan Marc Marquez. Ini bukan olahraga yang sederhana, tergantung pada banyak faktor. Kombinasi Marc dan Honda bekerja sangat baik di tahun ini, tapi musim depan kondisinya bisa berubah,” tegasnya.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

Comments

comments