Foto: Crash.net

Lorenzo Yakin Kalahkan Rossi di Sepang

Foto: Crash.net

Foto: Crash.net

SEPANG, suaramerdeka.com - Jorge Lorenzo merasa optimis bisa mengalahkan Valentino Rossi dalam MotoGP Malaysia yang digelar di Sirkuit Sepang, akhir pekan nanti. Diakui rider berjuluk X-Fuera itu, dirinya punya kekuatan untuk menipiskan jarak poin dari The Doctor selaku sang pemuncak klasemen sementara MotoGP 2015.

“Target utama saya di Sepang ialah memotong beberapa poin dari Valentino Rossi. Saya akan tiba di Valencia dengan risiko yang lebih kecil. Saya merasa kuat dan tak sabar membalap di Malaysia,” jelas mantan andalan Tim Aprilia di kelas 250 cc seperti mengutip dari situs resmi MotoGP.

Lorenzo sendiri saat ini menempati posisi kedua di belakang Rossi, yang memuncaki klasemen. MotoGP sendiri masih menyisakan dua seri lagi yakni di Sepang dan Ricardo Tormo di Valencia.

Rider berusia 28 tahun jelas tak boleh membuat kesalahan jika tak ingin gelar juara terbang ke tangan sang rival. Dari pencapaian keduanya musim lalu di Sepang, Rossi lebih unggul dibanding Lorenzo. Saat itu Rossi berhasil finis di posisi dua dan Lorenzo satu tingkat di bawahnya.

Karena itu, juara dunia dua kali kelas 250 cc tak mau lagi dikalahkan rekan setimnya tersebut. Sebab, sejak awal musim Lorenzo sudah mencanangkan bakal meraih gelar juara dunia ketiganya di kelas MotoGP pada musim ini.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments