Foto: Crash.net

Lorenzo Sambut MotoGP Ceska dengan Optimistis

Foto: Crash.net

Foto: Crash.net

INDIANAPOLIS, suaramerdeka.com - Setelah hanya meraih posisi kedua di MotoGP Indianapolis, Jorge Lorenzo menyambut MotoGP Rep Ceska dengan positif. Bahkan, dibanding dengan di Indianapolis, pebalap Yamaha itu yakin mendapat hasil yang lebih baik.

“Di MotoGP, Anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi sampai Anda berada di sana dan melakukan beberapa latihan. Secara teori, Brno bisa lebih baik dari Indiandapolis, tapi kami harus merasakan dan lihat saja apa yang akan terjadi,” ujar Lorenzo di Crash.

Di MotoGP Indianapolis, Lorenzo sempat memimpin balapan selama 24 lap meski akhirnya gagal juara di Indianapolis karena kalah bersaing dengan Marc Marquez. Lorenzo mengaku, di Indianapolis sudah mati-matian untuk mempertahankan posisi terdepan. Dia juga mengakui bahwa motor Marquez masih sulit untuk dikejar.

Kendati gagal juara, Lorenzo tetap memandang positif balapan di Indianapolis. Sebabnya, dia bisa memangkas selisih poin dari Valentino Rossi yang ada di posisi pertama klasemen pebalap.

Lorenzo ada di posisi dua dengan raihan 186 poin, berjarak sembilan poin dari Rossi. Sebelumnya, selisih mereka sebesar 13 poin. Usai balapan dari Indianapolis, akhir pekan ini seri MotoGP Brno sudah menanti. Lorenzo pun menatap balapan di sana dengan lebih optimistis.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments