Foto: Getty Images

Lorenzo Puas dengan Hasil Tes MotoGP Sepang

Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

SEPANG, suaramerdeka.com - Hasil di tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang membuat Jorge Lorenzo merasa luar biasa gembira. Dia merasa feeling motor lebih baik dibanding 2013, di samping meraih catatan waktu terbaik.

“Sangat gembira. Pagi ini luar biasa. Sudah lama sekali sejak saya merasa seoke ini dengan kecepatan yang juga bagus. Bukan hanya karena catatan lapnya yang satu menit 59,9 detik dan 2.00 menit. (Tapi) saya bisa mencapai 2.0 menit dengan nyaman bahkan saat berada di suhu yang tinggi,” ucap Lorenzo.

Pada sesi latihan pramusim hari kedua yang digelar di Sirkuit Sepang, Kamis (5/2), Lorenzo yang mendominasi sejak pagi, mampu menyuudahi sesi di posisi teratas dengan waktu satu menit 59,963 detik. Lorenzo menjadi satu-satunya pebalap yang menembus waktu di bawah dua menit.

Selain meraih posisi teratas, pebalap asal Spanyol itu mengaku mendapatkan feeling yang sangat bagus dengan motor barunya, kondisi yang bertolak belakang jika dibanding dengan sesi yang sama tahun lalu di mana dia menuntaskan latihan di urutan tujuh.

“Saya memenangi dua balapan di 2014…terlepas dari Jepang itu merupakan tahun yang sulit untuk mencoba meraih kemenangan. Di 2013 saya meraih delapan kemenangan. Jujur saja, bahkan di 2013 saya tidak merasakan feeling sebaik yang saya dapatkan pagi ini,” lanjut dia di Crash.

Dapat motor yang oke di ujicoba pramusim pertama, Lorenzo yakin kalau YZR-M1 akan bisa mengantarnya meraih kemenangan. “Saat ini saya pikir kami tidak punya keuntungan,tapi saya pikir kami berada di level untuk memenangi balapan,” yakinnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments