Foto: Getty Images

Lorenzo Pikirkan Cara untuk Menang di Aragon

Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

ARAGON, suaramerdeka.com - Jorge Lorenzo mengaku, tengah memikirkan cara bagaimana menang di GP Aragon, akhir pekan nanti. Pasalnya, di Aragon dia juga tak punya statistik bagus karena tak pernah jadi juara di sana.

“Saya tidak ingat melakukan banyak perayaan di sana (Aragon), sekarang yang penting adalah memikirkan bagaimana cara menang di sana. Itu akan menyenangkan,” sahut Lorenzo.

Perlu diketahui, Jorge Lorenzo belum sekalipun meraih kemenangan dari 13 balapan terlewati di musim 2014 ini.  Hasil terbaik yang sudah didapat Lorenzo di musim ini adalah finis di posisi kedua saat tampil di Italia dan secara beruntun pada empat race terakhir di Indianapolis, Republik Ceko, Inggris dan San Marino.

Pada akhir pekan ini di MotoGP Aragon, Lorenzo tentu punya kesempatan untuk berupaya merebut kemenangan pertamanya. Namun rider Spanyol itu tak punya catatan yang oke karena dalam empat kesempatan tampil di sana dia berturut-turut finis di posisi 4, 3, 2, dan 2.

Menurut Lorenzo, peluang dia meraih kemenangan di sisa musim ini adalah saat tampil di Phillip Island. Lintasan itu diklaimnya cocok dengan katrakter motor Yamaha.

“Karakter yang menguntungkan kami, itu ada di Australia. Tahun lalu Jepang sangat mendukung untuk Honda. Anda tidak akan tahu, tapi mungkin Phillip Island lebih cocok dengan Yamaha,” lanjut dia.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments