Foto: Crash.net

Lorenzo Kembali Tegaskan Ingin Pensiun di Yamaha

Foto: Crash.net

Foto: Crash.net

VALENCIA, suaramerdeka.com – Jorge Lorenzo kembali menegaskan tekadnya untuk pensiun di Yamaha. Dia juga tak pernah mempertimbangkan membela tim lain kendati hubungannya dengan Valentino Rossi akhir-akhir ini memburuk.

“Aku masih punya setahun (kontrak), niatku adalah terus bersama Yamaha selamanya. Aku selalu bilang bahwa aku ingin bertahan di Yamaha sampai aku pensiun dan itulah yang ada di pikiranku,” ungkap Lorenzo yang sudah membela Yamaha sejak 2008 itu, dilansir Crash.net

Sebelumnya, usai insiden di Sepang, Malaysia, ketidakharmonisan dua pebalap Yamaha itu begitu kentara.  Lorenzo blak-blakan mengkritik aksi Rossi bahkan menyatakan kalau sanksi yang dijatuhkan kepada rekan setimnya itu ‘terlalu enteng’.

Bahkan, saat Rossi menerima trofi di Sepang, pebalap Spanyol ini sempat mengacungkan jempol ke bawah yang kemudian disesalinya. Alhasil, muncul gosip bahwa Yamaha mempertimbangkan untuk melepas Lorenzo di musim depan. Pabrikan Jepang ini disebut tidak senang dengan sikap dan deklarasi Lorenzo tentang Rossi.

“Secara alami, memang akan ada pertentangan dan selama itu bisa terjadi banyak hal yang berbeda, tapi hubungan kami di masa depan akan tetap sama. Kupikir Valentino dan aku, seperti yang selalu kubilang, kami membentu salah satu tim terbaik di dunia. Jadi keinginanku selalu sama,” cetus Lorenzo.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments