Foto: http://adventuriderz.com

Laju GP15 di Austin Buat Penasaran Dovizioso

Foto: http://adventuriderz.com

Foto: http://adventuriderz.com

AUSTIN, suaramerdeka.com - Jelang perhelatan GP Austin akhir pekan nanti, Andrea Dovizioso mengaku bersemangat. Di sisi lain, dia juga merasa penasaran dengan laju motornya, Desmosedici GP15 yang tampil impresif di balapan pembuka MotoGP 2015.

“Aku sangat puas dengan hasilku di Qatar, karena aku bisa bertarung untuk memperoleh kemenangan sampai akhir dengan motor yang sama sekali baru,” ujar Dovizoso di Crash.

Di GP Qatar lalu, Dovizioso menjalani duel seru dengan Valentino Rossi sebelum akhirnya mengakhir balapan di posisi kedua. Rekan setim Dovizioso, Andrea Iannone, menegaskan daya saing Ducati dengan melengkapi podium.

“Di 2014, aku berhasil mendapatkan podium pertamaku dengan Ducati di Austin, dalam sebuah balapan yang bisa dibilang sedikit aneh tapi aku sangat menyukai trek Texas karena karakteristiknya dan aku tidak sabar membalap lagi di akhir pekan ini,” kata dia.

Pada musim lalu, Dovizioso finis ketiga di Austin di belakang duo Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Pria berusia 29 tahun ini tak sabar melihat bagaimana performa GP15 di Austin dan Argentina.

“Aku sangat bersemangat dan sangat penasaran untuk melihat bagaimana melihat GP15 akan melaju di beberapa sirkuit ke depan,” imbuh Dovizioso.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments