Foto: suaramerdeka.com / Lanang Wibisono

LAC XIV Diwacanakan di Kudus

Foto: suaramerdeka.com / Lanang Wibisono

Foto: suaramerdeka.com / Lanang Wibisono

SEMARANG, suaramerdeka.com - Lindu Aji Championship (LAC) XIII yang dilaksanakan di GOR Bahurekso Kendal, akhir pekan lalu, menjadi event kick boxing yang sangat menghibur bagi masyarakat. Penampilan para petarung dalam upaya menaklukkan lawannya, membuat suasana berlangsung panas sehingga masyarakat yang datang setia dan tak beranjak sampai laga terakhir.

LAC XIII Tahun 2016 yang diikuti oleh 50 petarung ini memang menyuguhkan banyak pertarungan keras. Dalam gelaran LAC XIII ini turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) Jateng Budi Santoso, Ketua DPRD Jateng Rukma Setyabudi, dan Bupati Kudus Mustofa.

Di depan para penonton, Bupati Kudus Mustofa bahkan berharap agar LAC tahun 2017 atau LAC XIV bisa diselenggarakan di Kudus. “Ini bisa menjadi hiburan pecinta olahraga fighting di Kota Kretek. Apalagi peminatnya di Indonesia sudah sangat banyak,” katanya, Sabtu (17/12).

Saat pelaksanaan di Kendal, panitia penyelenggara memang selektif dalam menerima peserta. Karena jumlah peserta sangat berpengaruh dalam durasi waktu pelaksanaan.

“Setiap partai kami batasi tiga ronde sehingga penonton tidak bosan. Untuk wacana penyelenggaraan di Kudus, kami akan bicarakan lagi dengan pengurus,” ujar Panitia Pelaksana LAC XIII Gunawan Wijaya, Senin (19/12).

(Lanang Wibisono / CN26)

Comments

comments