Foto: Getty Images

Kondisi Pedrosa Dilaporkan Terus Membaik

Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

BARCELONA, suaramerdeka.com – Kondisi Dani Pedrosa dilaporkan sudah terus membaik setelah beberapa pekan lalu menjalani operasi. Namun begitu, belum ada konfirmasi apakah Pedrosa bisa turun membalap di Jerez, pekan depan.

“Setiap hari kondisi saya mengalami sedikit peningkatan, tapi kesabaran juga punya sama pentingnya. Beginilah kami menjalaninya saat ini: perlahan, selangkah demi selangkah. Anda harus membiarkan haris berlalu untuk menjalani rehabilitasi untuk mencapai perkembangan yang positif,” tulis Pedrosa dalam blog pribadinya di situs HRC.

Sebelumnya, Pedrosa terpaksa absen di dua seri awal usai menjalani operasi pada ‘arm pump’. Pebalap asal Spanyol itu tampil pada seri pembuka di Qatar, namun kemudian posisinya digantikan Hiroshi Aoyama di Austin dan Argentina.

“Saat ini kami mulai melepaskan jahitan, dan proses rehabilitasinya berjalan lancar. Kami masih menjalani jadwal yang diberikan dokter dan atas waktu yang dihabiskan dalam rehabilitasi, saya meresponsnya dengan baik,” lanjut dia.

Belum diketahui apakah Pedrosa sudah akan bisa membalap saat seri keempat MotoGP digelar di Jerez pada 3 Mei mendatang. Sebelum menjalani operasi beberapa waktu lalu, Honda memprediksi pebalapnya itu hanya akan absen di dua balapan saja.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments