Foto: suaramerdeka.com / dok

KOI Tunjuk Hellen Sarita Sebagai Juru Bicara

Foto: suaramerdeka.com / dok

Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Komite Olimpiade Indonesia (KOI) menunjuk Hellen Sarita de Lima sebagai juru bicara lembaga tersebut. Penunjukan itu dilakukan untuk menyelaraskan segala informasi dan kegiatan KOI agar tak simpang siur, mengingat belum lama ini ada kasus dugaan penyimpangan dana Sosialisasi Asian Games 2018 yang dilakukan Sekjen KOI Dody Iswandi.

Selain juru bicara, Hellen juga merangkap sebagai ketua Komisi Sport And Law di organisasi itu. ”Fungsi dan tugas juru bicara menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait dengan kegiatan organisasi Komite Olimpiade Indonesia melalui media massa,” ujar Ketua KOI Erick Thohir.

Hellen mengaku siap mengemban tugas tambahan sebagai humas KOI. Sebagai penyambung lidah, dia akan meneruskan berbagai agenda KOI secara terbuka. “Buat saya ini adalah amanah. Saya siap menjalankan tugas yang telah dikeluarkan oleh ketua umum (Erick Thohir),” jelas dia.

Tugas baru yang diemban ini, lanjut Hellen, berhubungan dengan organisasi luar, termasuk para awak media. Karena itu, dia berharap ada sinergisitas antara KOI dengan media dalam upaya menggaungkan seluruh program KOI, antara lain saat Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang. “Peran media sangat diharapkan dalam upaya menunjang kegiatan Komite Olimpiade Indonesia,” tandasnya.

(Arif M Iqbal / CN26)

Comments

comments