Foto: suaramerdeka.com / dok

Kenalkan Produk Baru Yamaha, Rossi dan Vinales Sambangi Jakarta

Foto: suaramerdeka.com / dok

Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com – Kabar yang sangat di nanti-nantikan buat para penggemar tim Yamaha MotoGP dimana akhirnya Yamaha Indonesia mengundang dua rider MotoGP mereka ke Indonesia. Yup, Valentino Rossi dan Maverick Vinales di pastikan datang ke Indonesia pada Minggu (22/1).

“Keduanya akan hadir untuk menyapa masyarakat Indonesia dan para media di Jakarta dan Sirkuit Sentul, Bogor. Untuk Valentino Rossi akan melakukan serangkaian acara internal bersama PT. YIMM dan sesi wawancara dengan media di Jakarta. Sedangkan acara Vinales akan di pusatkan di sirkuit Sentul untuk launching produk terbaru kami. Rossi hanya sehari di Indonesia dan tidak ikut acara di Sentul karena ada agenda lain di luar negeri,” kata GM Aftersales & Motorsport PT. YIMM, M. Abidin.

Pernyataan dari M. Abidin tersebut memperjelas pernyataan dari berbagai rumor yang mengatakan jika yang datang ke Indonesia hanya Vinales. Rossi tetap datang ke Indonesia meskipun tidak ikut dalam prosesi peluncuran produk baru bersama Vinales di Sentul.

Vale hanya datang untuk acara internal Yamaha serta menyapa media untuk konfrensi pers soal tim Yamaha MotoGP di Jakarta. Sebagai info sehari yang lalu tim Yamaha MotoGP sudah resmi di perkenalkan di Spanyol dan Indonesia pun juga mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan tim Yamaha MotoGP.

Valentino Rossi sendiri kabarnya tahun ini akan lebih fokus di balapan untuk meraih gelar juara dunia yang  gagal di dapatnya dalam beberapa musim terakhir. Makanya segala kegiatan di luar balap akan di batasi agar tidak terlalu mengganggu The Doctor dalam mencapai target juara dunianya ke 10. Jadi nggak heran jika dalam setahun ini kegiatan promosi yang di lakukan Vale tidak akan seheboh dari tahun-tahun sebelumnya.

Khusus untuk Vinales sendiri akan melakukan serangkaian acara yang cukup padat berama media di sirkuit Sentul, Bogor pada hari Senin (23/1). Tentunya setelah melakukan acara seremonial bersama Rossi di Jakarta, Vinales langsung menuju ke Sentul untuk prosesi launching produk baru.

Dari undangan yang dikirim Yamaha disebutkan jika undangan tersebut mengatakan “Launching Produk Baru Yamaha with Yamaha MotoGP Rider”. Agenda yang disiapkan tentu saja Press Conference dan Media Test Ride & Coaching Clinic

“Tentunya akan banyak acara yang akan di lakukan oleh Maverick Vinales. Produk baru yang akan kami launching pasti akan surprise buat rekan media. Dan satu lagi, selain rilis produk baru, kami juga siapkan acara kejutan lain saat di Sentul yang  jelas masih berhubungan dengan balap,” ungkap M. Abidin sambil mengkode.

(Heru Fajar  / CN26)

Comments

comments