Foto; suaramerdeka.com / M Alfi Makhsun

Kairos Pertahankan Juara Umum Piala Wali Kota Malang

Foto; suaramerdeka.com / M Alfi Makhsun

Foto; suaramerdeka.com / M Alfi Makhsun

SEMARANG, suaramerdeka.com - Klub sepatu roda asal Semarang, Kahuripan Roller Sport (Kairos) kembali mempertahankan predikat juara umum Piala Wali Kota Malang dengan mengumpulkan 30 medali dalam ajang kompetisi 2017 yang diadakan 15-16 April lalu di kota apel.

Kairos mengungguli klub Surabaya Skate Center (SSC) yang mengumpukan sembilan medali emas, 10 perak dan tiga perunggu, serta klub jagoan tuan rumah, Malang Inline Skate (MILS) yang mengumpulkan delapan medali emas, tujuh perak dan tiga perunggu.

Gelar juara umum ini merupakan yang ketiga kali secara berturut-turut dalam tiga tahun penyelenggaraan Piala Wali Kota Malang sejak 2015 yang didapat Kairos. Kejuaraan sepatu roda tersebut merupakan lomba tingkat nasional yang pada 2017 ini diikuti 473 atker dari 38 klub sepatu roda di seluruh Indonesia.

“Kami bersyukur para atlet Kairos bisa menjadi juara umum dengan raihan 11 medali emas, sembilan perak dan 10 perunggu. Ini merupakan kerja keras mereka selama ini dalam latihan atau kejuaraan lainnya,” ujar Ketua Klub Kairos, Liliany Pitarto.

Kairos juga berhak membawa pulang piala bergilir Piala Wali Kota Malang sebagai hak milik karena hatrik juara umum yang mereka dapatkan. Ketua Pelaksana Kejuaraan Wali Kota Cup, Heriyanto, secara resmi memberikan piala bergilir itu kepada Kairos untuk dibawa ke Semarang.

“Dengan keberhasilan ini saya berharap para atlet bisa  menjadi lebih semangat. Keberhasilan ini patut disyukuri dan menjadikan motivasi agar lebih giat berlatih dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi”, imbuh Liliany.

Atlet Kairos yang berhasil membawa nama baik Semarang di tingkat nasional ini yakni Sultan Altaf (dua emas), Abigail (dua emas), Natashya (dua emas), Farrel (dua emas), Frandito (satu emas), Audina (satu emas), dan Nana Zulfa (satu emas).

(M Alfi Makhsun / CN26)

Comments

comments