Foto: suaramerdeka.com / Hendra Setiawan

Kairos Pertahankan Gelar Piala Gubernur Jabar

Foto: suaramerdeka.com / Hendra Setiawan

Foto: suaramerdeka.com / Hendra Setiawan

SEMARANG, suaramerdeka.com – Klub sepatu roda Kota Semarang, Kairos mempertahankan gelar juara umum kelas standar pada Piala Gubernur Jabar 2015. Mereka kembali mendulang medali terbanyak, dengan 18 emas pada kejuaraan yang berlangsung di Bandung, belum lama ini.

Para roller yang menyumbangkan medali yakni, Salma Sauzan dengan tiga emas di kelompok umur 8-10 tahun. Kemudian Devany Aulia (tiga emas) di kelompok umur 10-12 tahun. Iqlima Salsabila yang tampil di kelompok umur 12 tahun juga meraih tiga emas.

Di kelompok putra, terdapat Hanafi Huda yang meraih tiga emas di kelompok umur 8-10 tahun. Evan Averil yang bertanding di kelompok umur 10-12 tahun juga menorehkan tigas emas. Mereka mengungguli, roller-roller dari 33 tim yang berpartisipasi.

”Kami tidak menyangka bisa kembali menjadi juara umum lagi di kelas standar. Persaingan tahun ini lebih ketat dibandingkan sebelum-sebelumnya. Namun, anak-anak tetap tampil percaya diri dan meraih hasil terbaik di kelasnya masing-masing,” kata Erlangga Ardianza sebagai Pendiri dan Pelatih Kairos.

Keberhasilan mempertahankan Piala Gubernur Jabar ini, telah mengulang prestasi yang telah dicapai sebelum-sebelumnya. Dengan keberhasilan ini, Kairos juga telah meraih hatrik mempertahankan gelar juara umum. Sebelumnya diraih pada 2012, 2014, dan 2015, sedangkan pada tahun 2013, tidak diputar.

Selain berperstasi di Jabar, Kairos juga menyumbangkan atlet bagi Jateng. Mereka menyumbangkan tiga dari enam atlet yang bergabung dalam Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Jateng di cabang sepatu rota. Mereka adalah Stefanus Gita Surya (14th), Fransiscus Alvonsus (15th), dan Nafisah(14th).

(Hendra Setiawan / CN26 / SM Network)

Comments

comments