Foto: crash.net

Jarvis: Marquez Terlalu Terburu-buru dan Agresif

Foto: crash.net

Foto: crash.net

SANTIAGO DEL ESTERO, suaramerdeka.com - Kegagalan Marc Marquez memenangi GP Argentina lantaran terjatuh, disinyalir karena kesalahannya sendiri. Dia dianggap terlalu terburu-buru dan agresif saat berduel dengan Valentino Rossi.

“Sayangnya Marc membuat sebuah kesalahan, well sebenarnya dua kesalahan, karena setelah ia dilewati oleh Valentino ia terlalu cepat berusaha melewatinya lagi dan juga terlalu agresif,” ujar Managing Director Yamaha Racing Lin Jarvis di laman web situs resmi MotoGP.

Dalam GP Argentina, pebalap Repsol Honda itu sempat memimpin balapan sebelum pada dua putaran terakhir ketika ia dilewati oleh Valentino Rossi dari Movistar Yamaha.

Setelah itu Marquez langsung berusaha balik mengasapi Rossi. Tetapi yang terjadi kemudian malah Marquez menyenggol motor Rossi dan terjatuh sehingga tak bisa melanjutkan balapan sekaligus kehilangan peluang menambah angka.

“Setelah senggolan pertama saya pikir ia akan sedikit mundur, karena Valentino jelas lebih cepat dalam titik tersebut dalam balapan, jadi saat kemudian ia malah mendekat lagi ketika Vale hendak membelok, dengan menyesal saya melihatnya sebagai kesalahan Marc,” katanya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments