Foto: suaramerdeka.com / Heru Fajar

Indonesia Night City Slalom 2016 Gandeng Evalube Helios

Foto: suaramerdeka.com / Heru Fajar

Foto: suaramerdeka.com / Heru Fajar

JAKARTA, suaramerdeka.com – Slalom, kejuaraan nasional otomotif Indonesia segera memasuki musim barunya di tahun 2016 ini dan mendapat euforia yang luar biasa pada tahun lalu,

Kejuaraan slalom yang bertajuk Indonesia Night City Slalom 2016 yang tadinya di tahun 2015 terbagi menjadi lima seri, pada tahun ini akan menyelenggaran dua babak tambahan menjadi tujuh seri, dan Evalube Helios pun kembali memberikan support untuk kelangsungan Kejurnas ini.

Evalube Helios mulai meramaikan INCS 2016 di seri 1 yang diadakan di Kota Malang pada tanggal 5 Maret 2016, dan akan terus konsisten memberikan support hingga seri ke 7 yang rencananya akan diadakan di Paramount Serpong, pada tanggal 5 November 2016 mendatang.

“Antusias para peslalom dan masyarakat terhadap Kejurnas Indonesia Night City Slalom ini membuat kami memilih untuk kembali memberikan dukungan,” kata Hardianto, yang akrab dipanggil Anton.

Dia memberikan tanggapannya mengenai jumlah seri yang tahun ini ditambahkan menjadi tujuh seri. “Tahun ini slalom menyuguhkan dua seri tambahan yang penyelenggaraannya difokuskan di Jawa, itu terobosan bagus karena memang euforia peslalom dan masyarakat Jawa sangatlah besar.”

Di setiap seri Slalom yang berlangsung, Evalube mendapatkan kesempatan membuka stand khusus untuk penjualan produk-produk pelumas kendaraan roda empat dan duanya.

(Heru Fajar / CN26)

Comments

comments