Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

IMI Jateng Apresiasi Pembuka Balap YCR di Jateng

Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

PURWOKERTO, suaramerdeka.com – Ketua Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah, AKBP Purnawirawan Kadarusman, menghadiri langsung upacara pembukaan Seri 1 Yamaha Cup Race (YCR) 2015, Minggu (26/4).

Kadarusman pun memberikan kata sambutannya di tengah-tengah pebalap dan ratusan penonton yang memadati lokasi acara di Sirkuit Non Permanen GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Kadarusman memberikan apresasinya kepada Yamaha yang gencar lahirkan pebalap-pebalap muda Indonesia. Ajang YCR ini pun dijadikan oleh Kadarusman sebagai moment untuk terus menggenjot prestasi para rider di Jawa Tengah. Untuk itu Pengprov IMI Jateng merasa bangga dipilih oleh Yamaha sebagai tuan rumah seri pembuka YCR 2015.

“Pengprov IMI Jateng sedang meningkatkan prestasi para rider, karena akhir-akhir ini prestasinya menurun. Sekitar 12 event Road Race telah disiapkan oleh Pengprov IMI Jateng. Terima kasih kepada Yamaha yang sudah memilih Pengprov Jateng sebagai tuan rumah YCR Seri 1. Saya lihat kemasan balap YCR ini sudah sangat bagus,” jelas Kadarusmas dalam sambutannya.

(Heru Fajar/CN39)

Comments

comments