Foto: Wikipedia.com

Hulkenberg Perpanjang Kontrak Bersama Force India

Foto: Wikipedia.com

Foto: Wikipedia.com

SILVERSTONE, suaramerdeka.com – Force India masih akan memakai jasa dari Nico Hulkenberg hingga dua musim mendatang seiring disepakatinya kontrak baru.

“Saya sangat puas menuntaskan dan mengumumkan rencana saya untuk masa depan. Saya tahu tim ini luar-dalam dan saya merasa seperti di rumah bersama tim ini. Jadi adalah hal yang logis bertahan di sini untuk periode yang panjang,” sahut Hulkenberg di Crash.

Akhir musim 2015 ini, kontrak lama Hulkenberg dengan tim asal Inggris itu akan berakhir. Setelah menyepakati kontrak baru yang disodorkan, Hulkenberg kini sudah dipastikan dapat tempat di tim yang sama paling tidak sampai musim 2017.

“Kemajuan yang didapat tim ini menunjukkan kalau perkembangan tim dalam dua musim terakhir sangat mengesankan saya dan memberi saya keyakinan untuk masa depan. Mereka punya individu-individu yang lapar akan sukses dan ingin terus berkembang dari tahun ke tahun.”

Hulkenberg sempat dirumorkan tengah diincar Ferrari sebelum membubuhkan tanda tangannya di atas kontrak baru. Selain itu dia juga pernah digosipkan akan membela tim pendatang baru, Haas.

“Saya pikir kami memiliki hal penting yang dibutuhkan untuk melangkah ke depan dan saya ingin terus berkembang bersama tim ini, sebagaimana kami terus melangkah ke depan di grip,” tuntas Hulkenberg.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments