Foto: AP Photo

Horner Yakin Vettel Akan Tampil Lebih Baik Musim Depan

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

MILTON KEYNES, suaramerdeka.com – Bos tim Red Bulls, Christian Horner menyatakan bahwa Sebastian Vettel akan banyak belajar dari kegagalannya pada musim ini. Pria berusia 41 tahun itu merasa yakin, Vettel akan tampil lebih baik pada musim depan.

“Saya rasa tahun ini merupakan musim yang sangat buruk untuk Vettel. Di mana dirinya tak berhasil dalam segala upaya yang dilakukannya dalam persaingan gelar juara musim ini,” kata Horner, seperti dilansir Eurosport.

Musim ini, Vettel memang gagal menunjukkan kelasnya  di ajang Formula One (F1). Bersama Red Bull, Vettel hanya menempati posisi kelima dengan raihan 167 poin dan tak mampu bersaing dalam perebutan gelar juara dunia musim ini.

Melihat hal tersebut, tak membuat Horner pun lantas menilai bahwa Vettel telah habis dan tidak mampu lagi berbuat banyak di ajang F1. Bahkan, menurut pria asal Inggris itu, Vettel akan tampil lebih baik pada musim depan dibandingkan musim 2014.

Vettel sendiri akhirnya memilih hengkang dari Red Bull dan bergabung dengan Ferrari. “Namun, bukan berarti ia telah habis dan tak sanggup lagi bersaing di sini (F1). Saya melihat bahwa pada musim depan, Vettel akan kembali dan memberikan ancaman untuk para pesaingnya. Termasuk tim ini (Red Bull),” tandasnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments