Foto: suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo

Honda Daya Jabar Puas di Seri Terakhir HRC 2014

Foto: suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo

Foto: suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo

SEMARANG, suaramerdeka.com – Honda Racing Champhionship (HRC) 2014 putaran terakhir yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) resmi berakhir. Sebanyak 188 starter bertarung ketat di setiap serinya di lintasan balap non permanen, di Jalan Pahlawan Semarang.

Rawal Timur Lasut, Owner tim Honda Daya Jabar menuturkan jika balapan hari ini cukup menarik dan menantang. Dirinya juga menambahkan jika semua tim yang tampil di seri ke lima kali ini sama kuat. “Cuma keberuntungan yang menentukan langkah tiap rider,” kata Rawal.

Rawal pun mengaku beruntung. Sebab, kedua ridernya yakni I Gede Arya Kurniawan dan Wahyu Widodo mampu menjadi juara umum 2 dan 3 di kelas 110cc seeded di seri kelima HRC ini.

“Kami cukup puas dengan pencapaian tim musim ini. Di seri terakhir HRC ini kami beruntung bisa naik podium 1 di race 1 110cc dan podium 2 di race 110cc seeded. Prestasi ini juga melengkapi pencapaian sebelumnya yakni menjadi runner up di kejurnas Indoprix 110cc” tambah Rawal menuturkan.

Dirinya juga menambahkan jika persiapan tim dalam menghadapi race ini cukup matang dan mempunyai waktu yang cukup panjang sehingga mampu mempersiapkan segalanya dengan cukup baik. Tim Honda Daya sendiri di seri kelima ini turun dengan 2 pembalap dan ikut di empat kelas yakni Mp 1 dan Mp 2.

Rawal juga memuji kinerja panitia di seri kelima HRC ini. Menurutnya, pantia sudah bekerja secara profesional. Rawal berharap ke depannya panitia bisa menampilkan balapan yang baik seperti tahun ini.

“Saya cukup puas dengan kerja panitia, sebab race kali ini dipersiapkan secara profesional. Sisi safetynya juga cukup baik dan tim Honda Daya cukup puas bertanding di race kali ini. Dan semoga kami bisa mengikuti HRC tahun depan” jelas Rawal menuturkan.

(Jati Prihtanomo /CN26)

Comments

comments