Foto: suaramerdeka.com / dok

Hino Hibur Pengunjung GIIAS dengan Berbagai Atraksi dan Nuansa Negeri Sakura

Foto: suaramerdeka.com / dok

Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com -  PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai main dealer produk truk dan bus Hino di Indonesia kembali meriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS) 11- 21 Agustus 2016 ini di International Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

Tampilan booth Hino disulap dengan nuansa Jepang yang mengangkat tema taman sakura agar terlihat lebih menawan mata pengunjung GIIAS 2016. Untuk semakin menguatkan aroma dan suasana negeri matahari terbit di boothnya tersebut, sales promotion girl (SPG) Hino menggunakan pakaian Yukata sebagai busana khasnya. Selain itu juga disajikan snack khas negeri sakura berupa ocha dan onigiri.

“Jepang terkenal dengan produk- produknya yang berrkualitas tinggi. Pilihan kami dengan desain seperti ini dalam booth Hino, agar memperkuat image bahwa truk dan bus kami memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Selain itu dengan desain ini menunjukkan identitas Hino sebagai perusahaan asal Jepang, ” ujar Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI pada gelaran otomotif GIIAS di Serpong, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu (11/8).

Setiap pengunjung GIIAS 2016 yang datang ke area booth Hino akan disuguhkan sejumlah hiburan menarik dan interaktif serta fasilitas yang nyaman bagi keluarga. Hiburan seperti standup comedy dari komika-komika terkenal antara lain seperti Yudha Khan, Afif Xafi dan Gebi Ramadhan merupakan suguhan yang sudah disiapkan Hino di booth mereka.

Selain itu juga dihadirkan band & acoustic performance oleh Icons Band dan street magician dari pesulap Jiban selama gelaran pameran berlangsung. Tak hanya hiburan bagi seluruh keluarga, fasilitas bagi anak-anak juga tersedia di Kids area, seperti Lego Table yang memancing daya kreativitas anak.

Pada setiap minggunya yaitu 14 dan 21 Agustus diadakan lomba mewarnai gambar bagi mereka. Keseruan lainnya di booth Hino, pengunjung dapat berfoto bersama dengan unit Hino yaitu Hino Ranger yang dikemas berupa robot, kemudian juga ada photo costume dan bermacam mini games sepanjang gelaran pameran ini berlangsung.

“Beragam hiburan dan fasilitas yang tersedia di booth Hino, kami harap dapat menyebarkan keceriaan kepada para pengunjung dan pelanggan yang datang ke booth Hino dan kami pun menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk para pengunjung dan pembeli Hino yang beruntung,” tandas Santiko pada kesempatan yang sama.

(Andika Primasiwi / CN26 / SM Network)

Comments

comments