Foto: AP Photo

Hasil Latihan Bebas Sudah Buat Gembira Hamilton

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

SUZUKA, suaramerdeka. com - Hasil di dua sesi latihan bebas GP Jepang, rupanya sudah membuat gembira Lewis Hamilton. Bahkan, pebalap asal Inggris itu mengaku tak sabar beraksi dalam sesi kualifikasi hingga balapan.

“Aku sudah tak sabar untuk menjalaninya (kualifikasi). Aku harap kondisinya akan kering, tapi sudah pasti sebagai tim aku berpikir kami punya pelung untuk berada di depan, jadi itu hal bagus. Di sini Anda tak bisa melakukan overtake, jadi kualifikasi akan sangat penting,” komentar Hamilton di Crash.

Dalam sesi latihan bebas, Mercedes berjaya dengan senantiasa menempatkan dua pebalapnya di posisi satu-dua. Nico Rosberg tercepat di sesi pertama dan Hamilton gantian menguasai sesi kedua.

Meski begitu, Hamilton mengaku belum puas-puas amat dengan performanya dan menilai dirinya bisa lebih menggeber performa W05. Itu mengapa ia amat antusias menanti sesi latihan terakhir dan kualifikasi, Sabtu (4/10) ini.

Cuaca ekstrem memang diprediksi bisa menyertai jalannya balapan di Suzuka pada hari Minggu (5/1)–dan bahkan ada kemungkinan balapan bakal dilangsungkan hari Sabtu. Namun, Hamilton terlalu peduli dengan hal itu.

“Aku cuma ingin membalap–lebih cepat lebih baik! (Hujan deras) Takkan menyenangkan di sini karena ini merupakan sirkuit yang berat. Aku yakin akan menyenangkan, tapi ini merupakan sirkuit yang sangat menantang,” tandasnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments