Foto: Crash.net

Hasil di Indianapolis Jadi Motivasi Lorenzo Hadapi Balapan di Brno

Foto: Crash.net

Foto: Crash.net

BRNO, suaramerdeka.com - Jorge Lorenzo merasa optimis soal peluangnya meraih kemenangan pertama di Brno sejak 2010. Hasil impresif yang didapatnya dalam balapan di Indianapolis diakui Lorenzo, sudah memotivasinya.

“Secara keseluruhan, balapan terakhir di Indy cukup bagus bagi kami mengingat Sirkuit Indianapolis bukanlah lintasan favoritku. Selain itu, lintasan tersebut lebih cocok dengan motor rival daripada kami jadi kami cukup bangga dengan apa yang sudah kami lakukan di hari Minggu,” kata Lorenzo di Crash.net.

Di Indianapolis, Lorenzo sukses menempati podium kedua usai bertarung habis-habisan dengan Marc Marquez. Sebelum balapan di Indianapolis, Lorenzo hanya finis ketiga di Assen dan cuma keempat di Sachsenring.

Sejak dimenangi Lorenzo lima tahun lalu, Honda berkuasa di Brno dengan memenangi empat balapan setelahnya. Namun, Lorenzo selalu bisa naik podium dalam tiga tahun terakhir.

“Sekarang waktunya menghadapi Brno, sirkuit yang benar-benar berbeda. Aku selalu senang di Brno, lintasan balap yang hebat di mana mungkin kami bisa lebih kuat daripada di akhir pekan lalu. Kami mesti fokus untuk melakukan pekerjaan yang hebat mulai hari Jumat dan mencoba mendapatkan poin sebanyak mungkin untuk memangkas jarak dengan Valentino,” tandasnya.

Lorenzo berada di peringkat kedua klasemen dengan 186 poin, tertinggal hanya sembilan poin dari Valentino Rossi di posisi teratas.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments