Foto: AP Photo

Hanya Dapat Posisi Tiga, Vettel Tetap Gembira

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

SHANGHAI, suaramerdeka.com – Sebastian Vettel mengaku, tetap gembira kendati hanya finis ketiga di GP China. Pasalnya, hasil itu membuat startnya di Ferrari masih akrab dengan podium, kendati dia tentu berharap mampu kompetitif lagi agar bisa mengejar Mercedes.

“Itu merupakan sebuah balapan yang bagus. Secara keseluruhan kami sedikit lebih dekat kepada Mercedes dengan ban lunak. Dengan ban keras mereka masih sedikit terlalu cepat,” kata Vettel di atas podium seperti dikutip BBC.

Dalam balapan di Sirkuit Shanghai, Minggu (12/4) siang WIB, Vettel menempati posisi tiga di belakang dua pebalap Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton sang pemenang.

Hasil yang persis sama dengan balapan pembuka di Australia ini memang penurunan dari kemenangan Vettel di Malaysia pada balapan kedua. Namun, Vettel mengaku masih gembira karena mampu tiga kali naik podium dari tiga balapan awal musim ini bersama Ferrari.

“Aku amat gembira. Sudah tiga podium dalam tiga balapan buatku, jadi semuanya bagus. Aku merasa amat gembira di tim dan semoga saja kami akan bisa sedikit lebih dekat untuk menantang Mercedes,” lanjutnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments