Foto: AP Photo

Hamilton Siap Negosiasikan Sendiri Kontraknya dengan Mercedes

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

LONDON, suaramerdeka.com – Lewis Hamilton bersiap-siap untuk menegosiasikan sendiri kontrak barunya dengan Mercedes, setelah baru saja berpisah dari manajemen yang menaunginya sejak 2011 lalu, yakni Manajemen XIX, perusahaan yang dimiliki oleh pebisnis Inggris Simon Fuller.

Hal itu terungkap jelang pergelaran GP Amerika Serikat di Austin akhir pekan lalu. “Aku cukup nyaman melakukannya sendiri. Nico melakukannya sendiri, Sebastian (Vettel) melakukannya sendiri, dan tak ada alasan aku juga tidak bisa melakukannya sendiri. Apakah aku memang akan melakukannya, aku belum memutuskan,” kata Hamilton kepada Telegraph.

Perlu diketahui, Hamilton belum juga membicarakan kontrak baru dengan Mercedes sampai saat ini, dan kontrak lawasnya berakhir di akhir musim 2015. Disinyalir ia memang sengaja menunda pembicaraan setelah insiden dengan rekan setimnya, Nico Rosberg, di GP Belgia agar bisa fokus ke balapan.

Hamilton sendiri menegaskan bahwa perpisahannya dengan Manajemen XIX tidak bakal berimbas apa-apa kepada kontraknya. Ia siap melakukannya sendiri untuk mewujudkan sebuah kontrak sip berdurasi panjang. “Aku harap akan bisa menjalani masa depan panjang dengan tim ini. Tak ada terlalu banyak hal yang harus diubah,” sebutnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments