Foto: AP Photo

Hamilton: Semoga Keberuntunganku di Singapura Berubah

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

SINGAPURA, suaramerdeka.com - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton berharap dalam GP Singapura akhir pekan ini, peruntungannya bisa membaik. Hal itu sebagai awal dari upaya untuk mengejar ketertinggalan dari rekan setimnya, Nico Rosberg.

“Itu tempat yang bagus untuk mengawali periode akhir dalam musim. Kotanya semarak dan lintasannya sip. Itu merupakan sirkuit jalan raya dan aku suka sirkuit jalan raya,” kata Hamilton di Sportal.

Saat ini, Hamilton berada di posisi dua papan klasemen F1, terpaut 22 angka dari Rosberg di posisi teratas. Sementara musim tinggal menyisakan enam balapan. Akhir pekan ini balapan akan dilangsungkan di sirkuit jalan Raya Marina Bay, Singapura.

Selama membalap di Singapura, Hamilton pernah finis ketiga dalam balapan pertama tahun 2008 lalu menjadi pemenang tahun berikutnya, meski setelah itu tak pernah lagi bisa naik podium dan dua kali retired.

“Aku menang di sana pada 2009 yang mana merupakan sebuah pengalaman spesial, plus aku juga pernah naik podium–yang sebenarnya bisa saja sebuah kemenangan–pada balapan pertama tahun 2008. Keberuntunganku di sirkuit ini tak bagus-bagus amat semenjak itu, tapi semoga itu akan segera berubah,” serunya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments