Foto: AP Photo

Hamilton Sebut Persaingannya dengan Rosberg Berdampak Positif bagi F1

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

WOKING, suaramerdeka.com – Persaingan dengan Nico Rosberg disebut Lewis Hamilton bakal tetap berdampak positif bagi Formula 1. Kedua pebalap Mercedes itu sendiri tampil begitu dominan dalam dua musim adu cepat jet darat.

“Itu (persaingan dengan Rosberg) sehat untuk olahraga. Kami mempunyai energi yang hebat dengan tim. Saya tak percaya ada suatu hal yang negatif,” kata Hamilton di Auto Sport.

Musim lalu, pebalap Mercedes itu sukses finis di posisi satu-dua dalam 11 seri dari 21 balapan. Hamilton juga sudah memastikan gelar juara musim ini jauh-jauh hari.

Hamilton memenangi 10 seri, sementara itu Rosberg menjadi yang tercepat pada enam seri lainnya. Dengan begitu dominannya Mercedes, maka wajar kalau sampai ada penilaian bahwa F1 sangat membosankan. Soal penilaian itu, Hamilton tak setuju.

“Wajar dalam setiap lingkungan, Anda ingin memastikan bahwa atmosfernya tetap kuat, dan kami merupakan tim pemenang, dan kami ingin Mercedes bisa berada terus di depan sepanjang waktu. Tak ada yang tak bisa kami lakukan bersama-sama, jadi kami akan terus berkomunikasi karena kami selalu melakukannya, dan kami akan memperbaiki ketika ada masalah apapun. Kami tak mempunyai itu saat ini, tidak ada masalah,” imbuhnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments