Foto: AFP Photo

Hamilton: Saya Sudah Impikan Menang di Singapura

Foto: AFP Photo

Foto: AFP Photo

SINGAPURA, suaramerdeka.com - Pebalap Mercedes Lewis Hamilton mengaku, dirinya memang sudah memimpikan bakalan memenangi GP Singapura. Hamilton sendiri memenangi balapan itu usai memulai balapan dari posisi start terdepan.

“Tentu aku sudah memimpikan ini akan terjadi kemarin malam, tapi tak pernah menyangka itu akan benar-benar terjadi,” kata Hamilton di Planet F1.

Di sirkuit jalan raya Marina Bay, Minggu (21/9), Hamilton melengkapi posisi pole dengan fastest lap dan podium teratas dalam balapan. Atas hasil itu, Hamilton berterima kasih pada timnya

“Terima kasih kepada timku, apa yang mereka lakukan tahun ini benar-benar luar biasa. Sepanjang balapan, menyenangkan untuk mengetahui kami punya sebuah mobil tangguh untuk bisa berada di atas sini. Aku takkan bisa melakukan ini tanpa timku.

Kemenangan keduanya di Singapura, setelah 2009, itu membuat Hamilton berhasil menggeser rekan setimnya sendiri, Nico Rosberg, dari pucuk klasemen. Di balapan tersebut Rosberg mengalami masalah pada mobilnya dan cuma bisa menjalani 13 lap. Ia kini menempati posisi dua klasemen, tertinggal tiga angka dari Hamilton.

“Aku sudah menantikan menjalani akhir pekan tanpa masalah, dan inilah yang aku tunggu. Tentu saja tak sempurna untuk tim, kami selalu berusaha finis 1-2, jadi masih ada yang harus dibenahi,” tegas Hamilton.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments