Foto: AP Photo

Hamilton Indikasikan Segera Tandatangani Kontrak Baru

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

LONDON, suaramerdeka.com - Lewis Hamilton nampaknya bakal menghabiskan karirnya bersama Mercedes seiring indikasi jika dia bakal menandatangani kontrak baru dengan timnya.

“Semoga saja kami sudah berada dalam fase terakhir. Aku benar-benar tak tahu apakah ada jangka waktunya, tapi saat ini kami praktis sudah berada dalam fase akhir pembicaraan. Saya berkomitmen kepada tim ini untuk masa depan yang panjang,” sebut Hamilton seperti dilansir Guardian.

Seperti diketahui, akhir musim ini, kontrak pebalap Inggris berusia 30 tahun itu bersama Mercedes bakal habis. Permasalahan kontrak Hamilton sendiri sudah mencuri perhatian publik sejak musim lalu.

Untuk Hamilton, pembicaraan kontrak itu sendiri menghadirkan pengalaman baru karena kali ini ia melakukannya sendiri setelah hengkang dari manajemen XIX-nya Simon Fuller akhir tahun lalu.

“Aku tak tahu apa aku menikmatinya. Ini merupakan sebuah pengalaman yang cukup menegangkan. Tapi aku gembira melakukannya. Jika tidak melakukan hal tersebut maka aku akan selalu menduga-duga mampu atau tidak melakukannya,” tuturnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments