Foto: crash.net

Hamilton Bertekad Lanjutkan Tren Positif di GP Kanada

Foto: crash.net

Foto: crash.net

LONDON, suaramerdeka.com – Pembalap Mercedes AMG, Lewis Hamilton menegaskan tekadnya untuk meraih hasil positif plus meneruskan tren positif di GP Kanada. Kemenangan pertamanya pada musim 2016 di GP Monaco merupakan bukti kebangkitannya.

“Saya telah membuktikan bahwa saya sama kuat seperti yang pernah saya lakukan dan saya akan tetap kuat untuk sisa tahun ini. Jalan masih panjang untuk musim ini. Kami telah melihat dari enam balapan pertama bahwa apa pun sangat mungkin terjadi,” kata Hamilton mengutip BBC.

Keberhasilan Hamilton menang di Monaco adalah kemenangan pertama pebalap Inggris itu dalam tujuh bulan terakhir. Alhasil ia memangkas selisih poin dengan rekan setimnya, Nico Rosberg menjadi 24 poin di klasemen balap.

Namun, Hamilton mengaku optimistis untuk menunjukkan kemampuan sesungguhnya kala mengaspal di Sirkuit di Gilles Villeneuve, Montreal. Dasarnya, lintasan tersebut merupakan tempat pertama kali pembalap asal Inggris tersebut memenangi balapan perdananya di kelas F1 pada 2007.

“Montreal selalu menjadi sesuatu yang baik bagi saya, jadi mudah-mudahan saya bisa bersinar seperti yang saya lakukan pertama kali pergi ke sana dalam suasana kota yang baik,” tandas pembalap berusia 31 tahun tersebut.

(Andika Primasiwi, BBC / CN26)

Comments

comments