Foto: crash.net

Hamilton Berhasrat Jajal Motor MotoGP

Foto: crash.net

Foto: crash.net

WOKING, suaramerdeka.com – Lewis Hamilton rupanya berkeinginan untuk menjajal motor MotoGP. Bahkan, Hamilton mengaku, sudah sejak kecil ingin menjajal balap motor pada ajang adu cepat, dan hal itu adalah cinta pertamanya.

“Saat masih kecil, aku ingin balap motor. Saat ayahku membelikan gokart pertama, aku sebenarnya ingin sebuah motor,” kata Hamilton di Mirror.

Nampaknya, Hamilton belum bisa melupakan dunia balap motor, kendati sudah menjadi pebalap F1 yang sukses. Dia mengungkapkan keinginan untuk menjajal menunggangi motor MotoGP, meski cuma sebatas tes.

“Aku tak kecewa bagaimana hal itu bisa berubah, tapi aku rasa motor merupakan cinta pertamaku. Aku akan sangat senang untuk bisa mencoba motor MotoGP hanya untuk mengetahui rasnya seperti apa. Wajarnya aku juga akan tahu line balapannya, aku ingin tahu kalau aku bisa mencobanya,” imbuhnya.

Sejak di F1, Hamilto mengoleksi dua gelar juara dunia, dan juga tercatat menjadi pebalap dengan bayaran tertinggi. Di Mercedes, Hamilton mendapatkan gaji sebesar 25 juta euro. Itu merupakan bayaran tertinggi ketiga di ajang balap ‘jet darat’.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

Comments

comments