Foto: crash.net

Hamilton Berharap Segera Raih Kemenangan di Brasil

Foto: crash.net

Foto: crash.net

SAO PAULO, suaramerdeka.com – Lewis Hamilton berharap bisa meraih kemenangan perdananya di GP Brasil, akhir pekan ini. Maklum saja, dia belum sekalipun menang di sana sepanjang karirnya.

“Ini adalah sirkuit yang sangat rumit dan cuacanya tidak menentu. Bahkan ketika cuacanya bagus treknya sangat panas sehingga menyulitkan ban dan mobil,” ucap Hamilton seperti dikutip Crash.

Selama delapan kali membalap di sana, pencapaian terbaik Hamilton adalah kala finis kedua di belakang Nico Rosberg pada tahun lalu. Minggu mendatang, Hamilton berharap peruntungannya di Sirkuit Interlagos akan berubah karena membalap tanpa beban karena sudah dipastikan merebut gelar juara dunia tahun ini.

“Trek itu sebelumnya adalah trek paling tinggi di kalender F1 (sebelum kembalinya GP Meksiko), jadi itu adalah tantangan besar untuk pebalap dan mobil di sepanjang akhir pekan. Ini adalah tahun kesembilan saya, jadi siapa yang tahu akan berapa lama saya tidak menang di sana. Tapi, saya akan berusaha membuat perbedaan pada akhir pekan ini,” kata juara dunia tiga kali itu.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments