Foto: suaramerdeka.com / Yulianto

Hadapi Kejurnas Yong Moo Do, Kodam IV/Diponegoro Gelar Latihan Intensif

Foto: suaramerdeka.com / Yulianto

Foto: suaramerdeka.com / Yulianto

SEMARANG, suaramerdeka.com – Kodam IV/Diponegoro menggelar latihan intensif jelang menghadapi Kejurnas II BDM Yong Moo Do Kasad Cup ke 5 Tahun 2015 yang akan digelar di GOR Cahaya Lestari Surabaya selama tiga hari (12-14/12) mendatang.

Latihan intensif digelar dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kemahiran sehingga nantinya mendapatkan hasil yang maksimal pada Kejuaraan tersebut.

“Para atlit sangat bersemangat dalam melaksanakan latihan yang dibimbing langsung oleh para pelatih pelatih handal Yong Moo Do Kodam IV/Diponegoro, diharapkan melalui latihan ini akan dapat memberi hasil yang memuaskan sehingga akan mengharumkan nama Kodam IV/Diponegoro di lingkungan TNI AD,”tegas Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Zainul Bahar, Selasa (8/12)

Kejurnas II BDM Yong Moo Do, Kasad Cup ke-5 TA. 2015 merupakan agenda tahunan TNI AD dan diikuti oleh seluruh Kodam yang ada di jajaran TNI AD. Kodam IV/Diponegoro sendiri akan mengirimkan atlet sebanyak 19 orang yang terdiri dari 15 atlet putra dan empat atlet putri.

(Yulianto/ CN26)

Comments

comments