Foto: Getty Images

GP San Marino Spesial untuk Valentino Rossi

Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

MISANO, suaramerdeka.com - Valentino Rossi menganggap balapan di San Marino akhir pekan nanti sangat spesial untuknya. Pasalnya, Misano berada tak jauh dari rumahnya sehingga dia juga berkesempatan untuk bertemu dengan keluarga dan teman dekat.

“Saat balapan sampai di Misano, saya selalu gembira. Buat saya ini balapan yang spesial. Pertama, karena jaraknya hanya 10 km dari rumah saya di Tavullia dan di sinilah keluarga dan seluruh teman juga seluruh fans. Kedua, Misano adalah trekku, saya mencintai tempat ini,” sahut Rossi dalam konferensi pers jelang MotoGP San Marino seperti dilansir Crash.

Saat ini, Rossi merupakan penghuni posisi tiga klasemen dengan selisih 10 poin dari Dani Pedrosa yang ada di urutan dua. The Doctor bisa saja menggeser posisi pebalap Honda itu usai balapan yang digelar Minggu (14/9) mendatang. Musim lalu di tempat yang sama Rossi cuma bisa finis di posisi keempat, tertinggal 15 detik dari Jorge Lorenzo yang jadi pemenang.

“Kami akan mencoba menyiapkan motor sebaik mungkin, sejak hari pertama. Saya ingin terus berada di depan dan bersaing dengan Jorge serta Marc (Marquez). Di Silverstone saya kembali naik podium dan di sini saya ingin meraih hasil serupa. Saya akan melakukan yang terbaik. Saya harap cuacanya baik, bahkan sejak latihan pertama. Sangat penting untuk bekerja dalam kondisi lintasan kering untuk menyiapkan motor. Saya siap untuk balapan di Misano,” tandasnya.

(Andika Primasiwi, rtr /CN26)

Comments

comments