Foto: crash.net

Ferrari Disebut Vettel Masih dalam Trek yang Benar

Foto: crash.net

Foto: crash.net

MARANELLO, suaramerdeka.com - Sebastian Vettel dinilai Ferrari masih berada dalam trek yang benar kendati masih belum bisa menyaingi Mercedes di musim balap Formula 1 tahun ini. “Sangat-sangat senang dengan perkembangan yang sudah dibuat oleh tim,” kata Vettel di Planet F1.

Dari enam seri dari tujuh balapan awal, Mercedes sukses memenanginya. Nico Rosberg menjadi pemenang empat seri awal, sementara Lewis Hamilton merebut dua seri terakhir.

Ferrari sendiri, melalui Vettel ada di posisi tiga klasemen pebalap dengan catatan dua kali meraih posisi runner-up dan dua kali finis di posisi tiga.

Kendati belum bisa memenangi satu seri pun di ajang F1 musim ini, Vettel tetap bersikap positif. Dia menyebut Ferrari masih ada di trek yang benar.

“Saya kembali meminta Anda untuk bisa bersabar, sedikit bersabar lagi. Tim sedang dalam jalan yang luar biasa. Banyak hal mengalami peningkatan dan saya pikir kami melihat hasil lebih cepat dibandingkan dengan siapapun sejauh ini di sejarah F1. Saya pikir kami berada di trek yang benar, ini merupakan tim hebat dan saya sangat menikmati ini,” imbuhnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments