Foto: AP Photo

Ferrari: Alonso dan Raikkonen Kunci Kebangkitan Tim

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

MARANELLO, suaramerdeka.com - Ferrari menyebut jika Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen adalah kunci dari kebangkitan tim. Maka dari itu kedua pebalap itu dipastikan bakal dipertahankan.

“Mereka akan terus bersama kami karena mereka merupakan bagian penting dari proyek kami–dua pebalap tangguh, dua juara dunia,” kata Sergio Marchionne, presiden baru Ferrari, seperti dilansir Planet F1.

Saat ini, Ferrari tengah melewati periode tak bagus, dengan titel juara dunia terakhir diraih tahun 2008. Bahkan, Luca Di Montezemolo harus turun dari posisinya sebagai presiden Ferrari akibat periode buruk yang dilalui tim.

Marchionne pun kini mencanangkan tahun depan sebagai titik awal ‘Kuda Jingkrak’ untuk bangkit. Itu mengapa ia menegaskan timnya bakal mempertahankan Alonso dan Raikkonen, kendatipun masa depan keduanya beberapa kali diliputi spekulasi, sekaligus menyediakan mereka dengan mobil yang lebih tangguh.

“Kami cuma harus memberi keduanya mobil yang bisa menyamai bakat mereka dan tak diragukan kita akan melihat mereka di atas lagi,” tegasnya.

(Andika Primasiwi, rtr/ CN26)

Comments

comments