Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

Evalube Sabet The Best Indonesia Original Brand

Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

EVALUBE yang tahun lalu berhasil menyabet penghargaan The Most Recommended Brand, di tahun ini turut meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2016.

Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah SWA, sebuah majalah Bisnis ternama di Indonesia. Deretan penghargaan yang di terima oleh Evalube membuktikan bahwa produk pelumas produksi asli Indonesia ini tidak pernah berhenti untuk membuktikan kelayakannya sebagai merek lokal dengan kualitas internasional.

Penghargaan ini diberikan sebagai sebuah bentuk apresiasi terhadap merek asli Indonesia yang tidak hanya memiliki kinerja yang mumpuni, namun juga dapat memuaskan konsumen, memiliki konsumen yang loyal, dan juga di rekomendasikan.

Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube I mengatakan “Evalube merasa bangga selain berhasil meraih penghargaan Most Recommended Brand di tahun lalu, kini Evalube juga membawa pulang penghargaan yang menjadikan kwalitas merek dan produk sebagai tolak ukurnya, Indonesia Original Brand 2016.”

Acara penyerahan penghargaan yang diadakan di Hotel Shangri La pada tanggal 8 Juni 2016 lalu ini diadakan atas kerja sama antara SWA Magazine dengan lembaga riset Business Digest. Riset mengacu kepada 4 parameter survei, yaitu  Satisfaction (kepuasan), Loyalty(kesetiaan), Advocacy (advocacy), dan Foreign Local Competition (FLC) yang diolah dengan menggunakan metode Random Sampling. Berdasarkan hasil research Evalube memiliki nilai index tertinggi dalam kategori pelumas motor.
Evalube hadir dengan beberapa jenis pelumas roda 4 dan roda 2, untuk produk roda 2 diantaranya adalah Evalube 4T Pro Synthetic – Synthetic SAE 10W-30, API SL / JASO MA2, dan untu mesin motor automatic dibedakan menjadi 2 jenis yaitu  Evalube Scootic HX – SAE 10W-30, API SL/JASO MB yang cocok untuk mesin motor automatic dari Honda,  dan Evalube Scootic YX – SAE 20W-40, API SL/JASO MB yang baik digunakan untuk mesin motor automatic dari Yamaha.

(Heru Fajar/CN39/SM Network)

Comments

comments