Foto: suaramerdeka.com/HeruFajar

Evalube Kembali Mendapatkan Penghargaan WOMM 2015

Foto: suaramerdeka.com/HeruFajar

Foto: suaramerdeka.com/HeruFajar

JAKARTA, suaramerdeka.com – Evalube produk pelumas produksi asli Indonesia tidak pernah berhenti untuk terus meningkatkandan mengembangkan kualitas produknya yang akhirnya pada tanggal 13 Agustus 2015 lalu dapat kembali memenangkan penghargaan The Most Recommended Brand 2015untuk kategori pelumas motor.

Penghargaan tersebut didapatkan pada malam Penghargaan The World of Mouth Marketing Award 2015yang diselenggarakan oleh majalah Marketing Bisnis ternama SWA Magazine dan Onbee Marketing Research dalam kategori oli motor.

Penyerahan penghargaan diberikan oleh wakil Pemimpin Redaksi Majalah SWA, Kemal E.Gani dan CEO Buzz & Co. Onbee Consulting, Sumardi kepada Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube di Hotel Intercontinental, Jakarta. Penghargaan ini sudah 6 kali di raih oleh Evalube secara berturut-turut tiap tahunnya sejak tahun 2010.

Reseacrh dilakukan dengan menggunakan metode Random Sampling dengan total responden 3.011 orang yang berasal dari 7 Kota besar di Indonesia, JABODETABEK, Surabaya, Semarang, Bandung, Denpasar, Makassar, dan Medan. Pengumpulan data dilakukan dengan cara Face to Face Interview selama 2 bulan (March – April 2015). Hasil research membuktikan bahwa Evalube merupakan merek pelumas motor yang paling direkomendasikan oleh konsumennya.

Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube mengatakan “Kami sangat bangga karena kami dapat kembali meraih penghargaan ini, hal ini membuktikan bahwa Evalube memang merupakan Solusi Irit Bensin yang paling direkomendasikan. Produk Kami selalu mengutamakan kebutuhan, juga kepuasan konsumen dan ramah lingkungan. Saya rasa hal itulah yang membuat Evalube bisa menjadi sebuah merek lokal asli Indonesia yang mendapatkan World of Mouth Marketing dari para konsumennya.”

Evalube hadir dengan beberapa jenis pelumas roda 4 dan roda 2, untuk produk roda 2 diantaranya adalah Evalube 4T Pro Synthetic – Synthetic SAE 10W-30, API SL / JASO MA2, dan untu mesin motor automatic dibedakan menjadi 2 jenis yaitu  Evalube Scootic HX – SAE 10W-30, API SL/JASO MB yang cocok untuk mesin motor automatic dari Honda,  dan Evalube Scootic YX – SAE 20W-40, API SL/JASO MB yang baik digunakan untuk mesin motor automatic dari Yamaha.

(Heru Fajar/CN39/SM Network)

 

Comments

comments